[Foto]5 Artis Malaysia Tercantik, Terseksi dan Bertubuh Indah Yang No 1 Tuh Memang Betul Pon

Nelydia Senrose
Hai guys, hari ini HMC akan membahas tentang artis malaysia tercantik dan terseksi saat ini. Selain Siti Nurhaliza, masih banyak lagi artis malaysia berbakat lainnya yang seksi dan cantik. Sehingga mereka dikenal sebagai artis malaysia tercantik dan terseksi saat ini. Waow, bisa bayangkan ya guys bagaimana kecantikan yang dimiliki para artis malaysia ini?
Artis malaysia tercantik dan terseksi saat ini mungkin sudah sering kamu lihat di tayanagn televisi terutama di indonesi sangat terkenal akan nama siti nurhaliza. Banyak Artis malaysia terseksi yang sangat populer dikalangannya. Selain karena kecantikannya mereka dikenal juga karena memiliki bakat yang luar biasa.
Bagi kamu yang belum tahu siapa saja nama-nama artis malaysia tercantik dan artis malaysia terseksi saat ini, Halomuda.com akan memberikan informasi beberapa daftar nama para artis malaysia terseksi dan artis malaysia tercantik saat ini. Inilah beberapa daftar nama artis malaysia tercantik dan artis malaysia terseksi saat ini.
5. Elfira Loy
Elfira Loy
Elfira Loy juga merupakan nama artis malaysia terseksi saat ini. Artis malaysia terseksi ini memiliki nama asli Nur Elfira Loy Ahmad Sabri. Demi terlihat tetap cantik, Artis malaysia terseksi ini sangat menjaga pola makan yang dikonsumsinya dan juga slalu melakukan perawatan untuk tubuhnya.
Artis Malaysia terseksi ini sering mengamalkan beberapa petua keluarga yang sudah turun-temurun dari datuknya. Seperti mencuci dan membersihkan badan menggunakan hampas kelapa. Artis malaysia terseksi ini juga tidak memiliki kulit yang putih dengan perawatan yang ekstrem dan belum tentu sehat. Bagi artis malaysia terseksi ini kulit yang terlihat lembab saja sudah cukup memuaskan.
4. Emma Maembong
Emma Maembong
Berikutnya nama artis malaysia terseksi saat ini adalah Emma Maembong. Artis malaysia terseksi ini memiliki nama asli Fatimah Rohani Ismail. Artis malaysia terseksi ini sering tampil tanpa menggunakan mak up, meskipun demikian artis malaysia yang berdarah Scotland dan Melayu ini tetap terkesan anggun dan menawan.
Artis malaysia terseksi ini pernah membintangi beberapa film populer yang sukses dan membuat namanya terkenal. Film yang di bintangi artis malaysia terseksi ini adalah “Cinta Itu Milikku”, “Kau Yang Terindah” dan “Kampung Girl”. Selain berperan dalam film, artis malaysia terseksi ini juga merupakan seorang model iklan
3. Izara Aishah Hisham
Izara Aishah Hisham
Kali ini nama artis malaysia terseksi yang cukup sering diperbincangkan adalah Izara Aishah Hisham. Artis malaysia terseksi ini juga memiiki kebiasaan mencuci muka dengan rutin. Demi menjaga kecantikannya, artis malaysia terseksi ini rela tidak mengkonsumsi kacang agar tidak berjerawat. Apa benar ya memakan kacang bisa menimbulkan jerawat?
Artis malaysia tersksi ini merupakan keturuna campuran dari Pakistan dan Melayu. Artis malaysia terseksi ini sukses melambungkan namanya setelah membintangi beberapa drama populer seperti “Vanila Coklat” hingga sempat menjadi pemenang kedua sebagai Dewi Remaja tahun 2009/2010. Wah cukup memukau ya artis malaysia terseksi ini.
2. Wawa Zainal
Wawa Zainal
Artis malaysia tercantik kali ini merupakan seorang ibu yakni benama Wawa Zaenal. Bagi artis tercantik ini menjadi ibu bukanlah penghalang menjadi cantik. Artis ini memiliki paras wajah yang sangat halus dan cantik serta terplihara. Itulah sebanya artis malaysia tercantik ini memilki banyak penggemar terutama kaum pria.
Demi menjaga kecantikannya, artis malaysia tercantik ini memiliki rahasia yakni sering minum air putih dan juga menghindari mengkonsumsi kacang agar tidak mudah berjerawat.Selain itu, artis malaysia tercantik ini juga kerap mengaplikasikan masker dua minggu sekali untuk menjaga kelembaban kulit wajahnya.
Selain itu semua artis ini juga sering olahraga untuk mengecilkan perut, agar kacantikan tubuhnya tetap terjaga. Artis malaysia tercantik ini juga selalu memperhatikan makanan yang ingin dikonsumsinya yakni harus berkhasiat bagi kesehatan kulit,dan dia pun tak lupa untuk membasuh muka secara rutin dua kali sehari. Wah bisa dicoba semua resepnya guys, supaya cantik juga.
1. Neelofa
Neelofa
Memang ya memiliki wajah cantik dan seksi merupakan idaman banyak orang terutama kaum wanita, nah berikutnya nama artis saat ini adalah Neelofa. Artis malaysia tercantik ini memiliki bakat yang luar biasa dalam bidang seni.
Artis ini merupakan artis berdarah campuran Arab, Melayu dan juga Pakistan. Artis ini memiliki kecantikan yang diturunkan oleh kedua orang tuanya tersebut, tidak heran jika akhirnya artis malaysia tercantik ini meraih juara ajang Dewi Remaja tahun 2010/2011.